Fiqh Kubur | Toko Buku Pesantren Fiqh Kubur - Toko Buku Pesantren
back to top
Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Fiqh Kubur

"Kammin 'a-ibin qoulan shohihan, afatuhu min fahmin aqiimin"


Artinya; " Banyak sekali orang yang mencela suatu pendapat yang benar; yang (sebenarnya) penyebabnya adalah dari kefahaman yang buruk.

Melihat fenomena yang terjadi ditengah masyarakat, ada sebagian orang yang menuduh bid'ah dan tidak memiliki dasar yang kuat atas amalan-amalan yang berkaitan dengan kubur, seperti sampainya bacaan al Quran dan Tahlil pada ahli kubur, membaca surat al Fatihah dan surat Yasin yang dihadiahkan pada ahli kubur dan lain-lain. Namun bila kita memahami dari dalil-dalil al Quran dan al Hadits dengan secara mendetail konfrehensif, bukan pemahaman secara parsial amalan-amalan tersebut di atas justru memiliki dasar hukum dan dalil-dalil yang kuat.
Syaikh Sayyid Muahmmad bin Alwi al Maliki al Hasani, seorang ahli hadits tokoh ulama Sunni Makkah, menulis sebuah kitab yang berjudu; "Tahqiqul Amal Fiima Yanfa'u lil Mayyit Minal A'mal, yang alih bahasanya hadir di antara kita dengan judul Figh Kubur, kupas tuntas amalan-amalan yang berkaitan dengan kubur, ditinjau dari perpektif al Quran dan Hadits, sebagai upaya menghidupkan pemahaman as sunnah an nabiwiyah. 








Fiqh Kubur

(Terjemah Kupas Tuntas Amalan-Amalan yang Berkaitan Dengan Kubur Ditinjau Dari Perspektif Al Quran dan Hadits)

 Karya    : Syekh Muhammad AlwiAl-Maliki
 Hal        : 150
 Ukuran : 24+16
 Harga   :  Rp. 25.000,-



Toko Buku Pesantren
Komentar
0 item(s) in cart
Copyright © 2015.
Toko Buku Pesantren Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart