Ngaji Fiqih Untuk Bekal Kehidupan Dunia Akhirat | Toko Buku Pesantren Ngaji Fiqih Untuk Bekal Kehidupan Dunia Akhirat - Toko Buku Pesantren

Toka Buku Islam, Kitab Kuning, Buku Pesantren, Kitab Makna Ala Pesantren



Thursday, 17 July 2014

Ngaji Fiqih Untuk Bekal Kehidupan Dunia Akhirat

Harga Rp. 85,000

Ngaji Fiqih
Untuk Bekal Kehidupan Dunia Akhirat
Penyusun :Tim Kreatif Kajian Tanya Jawab 2014 (TIRAKAT)
Penerbit: purna Siswa III aliyah 2014 (MUMTAZ '14)
ukuran : panjang 25cm lebar 16cm
juz 1 : liv+404 halaman
juz 2 : xliv+294 halaman


Gerakan peradapan akan terus melaju beriringan dengan dinamika sosial keagamaan, yang pada akhirnya akan melahirkan persoalan-persoalan baru yang harus segera direspon dengan jawaban yang menyegarkan, tidak membaratkan, tdak kaku dan releven denga kondisi umat muslim saat ini.

Universalitas Islam sebagai agama paripurna dan rahmat bagi semesta tidaklah berlebihan karena islam tidak pernah usang, kering, tidak  pernah mati meski telah melewati zaman dan tempat berbeda. disamping itu, substansi dari legislasi syariat (Hukum Islam) sejatinya kembali kepada kemaslahatan umat islam.
dari sinilah kami berusaha menyajikan Islam yang tetap ramah, tidak keras tetapi tetap twgas dalam menjawab persoalan-persoalan yang sering terjadi disekitar kita. Tegas disini berarti melalui pengkajian Hukum yang selektif dengan refrensi utama dari khasanah literatur Ulama Salaf yang bisa ditanggung jawabkan.

Buku ini sebagai bukti relevensi kitab kuning yang mendahului zamannya.

Buku ini sengaja memekai konsep tanya jawab dan dilengkapi dengan solusi, dengan harapan bisa memudahkan para pembaca dalam memahami hukum yang sedang dihadapi dan mengamalkanya. Obyek kajian dalam buku ini juga dibilang kumlit, mulai dari persoalan ibadah (Ubudiyah) hingga isu-isu kontenporer bisa dilihat dalam buku ini.
Selamat Membaca.

buku ini berisikan tanya jawab Islam dan menerangkan hukum-hukum dalam Islam seperti: hukum shampoo penghitam rambut, hukum UUD yang tidak sesuai dengan syariat Islam, hukum Antara Konser dan Shalawatan, wanita Indonesia bercadar, hukum donor ginjal, hukum donor darah, hukum dana sisa kunjungan kerja (kunker) dll

No comments:

Post a Comment

Pecinta Buku Islam