Secercah Tinta Jalinan Cinta Seorang Hamba Dengan Sang Pencipta | Toko Buku Pesantren Secercah Tinta Jalinan Cinta Seorang Hamba Dengan Sang Pencipta - Toko Buku Pesantren

Toka Buku Islam, Kitab Kuning, Buku Pesantren, Kitab Makna Ala Pesantren



Sunday, 29 June 2014

Secercah Tinta Jalinan Cinta Seorang Hamba Dengan Sang Pencipta

Harga: Rp. 65.000

Secercah Tinta
Jalinan Cinta Seorang Hamba Dengan Sang pencipta
penulis : KH. Al habib Muhammad luthfi Bin Yahya
Penerbit:Menara Publisher
ukuran : 13,5 x 20,5 cm : 416 Halaman
ISBN:978-602-18230-0-2


 "... Habib Luthfi memang merupakan pembicara yang tausiah dan nasihat-nasihatny banyak dinmantkan oleh masyarakat muslim, terutama di tanah Jawa. Tema apa pun yang disampaikannya  disampaikan secara santai, dengan bahasa yang komunikastif, dan kaya referensi. Buku yang kini di tangan anda merupakan teks penting yang dapat menutup kelemahan pengajian dan sekaligus dapat dijadikan 'pengajian harian'..."
KH.A.Mustofa Bisri 
(Wakil Rais 'Am Syuriah dan budayawan)

"...Hadirnya buku ini, merupakan sebuah bentuk aplikasi ke-Aswaja-an (Ahlu Suunah wal-Jama'ah) dalam konteks ruhaniyah dengan menghadirkan tasawuf sebagai media menyelami kehidupan melalui Aswaja. Semoga dengan torehan-torehan tinta habib M. Luthfi bin Ali bin Yahya ini dapat tercipta semangat religiusitas, nasionalisme, pluralitas, serta humanitas..."
Profesor.Dr.KH.Said Agil Siradj, MA
(Ketua Umum PBNU)

"saya merasa terhormat dengan berkesempatan membaca buku Sayid al-Habib Luthfi tersebut... saya membaca judul-judul tulisan yang merupakan hasil dari pemikiran, bersumber dari kedalaman hati dan memancarkan cahaya
(karena memuat riwayat hidup Nabi Saq. Sahabat, tabi'in dan para Ulama) .... Saya sangat berharap (agar murid al-Habib Luthfi) memikirkan penerjemahannya kedalam bahasa-bahasa lain selain bahasa Indonesia. Agar buku yang saya sarat dangan penalaran, spiritual damn istimewa ini bermanfaat lebih luas lagi"
Al-Habib Zaid bin Abdurahman bin Yahya, MA
(Ulama dan intelektual Muda, Tarim, Yaman)

"Maulana Habib Luthfi tak henti-hentinya menekankan betapa pentingnya sejarah dan pemahaman terhadapnya dalam proses pendakian jenjang spiritual. Beliau tampak jelas sekali mengafirmasi danpenggalian ilmu justru sebgai ibadah itu sendiri, dan bukan hanya sebatas persiapan untuk ibadah..."
Ismail Fajrie Alatas
(Intelektual Muda Ph.D Candidate Universitas of Michigan As) 

No comments:

Post a Comment

Pecinta Buku Islam