Membongkar Dusta dan Kesesatan Kelompok Anti Madzhab | Toko Buku Pesantren Membongkar Dusta dan Kesesatan Kelompok Anti Madzhab - Toko Buku Pesantren

Toka Buku Islam, Kitab Kuning, Buku Pesantren, Kitab Makna Ala Pesantren



Saturday, 5 April 2014

Membongkar Dusta dan Kesesatan Kelompok Anti Madzhab

harga  Rp. 32,000,-


Membongkar Dusta dan Kesesatan Kelompok Anti Madzhab
Catatan Jawaban dan Dialog Dr. Muhammad Said Ramadhan al Buthi dengan Muhammad Sultan al Mashumi al Khajandi, Nashuruddin al Albani dan Salafi Wahhabi lainnya.
penyusun : Nur Hidayat Muhammad
penerbit :  Nasyrul 'ilmi Publishing
ukuran : 14 X 21 cm ; xvi + 180 halaman

Di antara pertanyaan mengusik yang kerap dilontarkan oleh kalangan anti madzhab adalah:

"Bukankah Rasulullah SAW tidak pernah menitahkan umatnya untuk mengikuti Imbam Abu Hanifah, Imam Malik, Ima as Syafi'i dan imam-iamam lain? Bukankah mereka muncul setelahkurun ketiga?"

"Apakah ada dalil yang menyebutkan manusia kelak sesudah wafat di dalam kuburnya ditanya tentang madzhab dan thoriqohnya?"

"Dasar pedoman Islam adalah al Quran dan Assunnah yg terjaga (ma'shum) dari salah. Sedangkan mengikuti imam madzhab emapat, bukankah berpiling mengikuti dari yang ma'shum menuju yang tidak ma'shum?"

Buku ini berisi bantahan dan jawaban cerdas nan ilmiah Dr. Muhammad Said Ramadhan atas pertanyaan-pertanyan sejenis di atas yang dilontarkan oleh golongan anti madzhab. Mereka menolak taqlid dan sikap fanatik kepada imam madzhab, akan tetapi mereka begitu mati-matian membela  Ibnu Taimiyah dan Ibnu Qoyyim.
Jadi buku ini betul-betul penting dimiliki oleh siapapun yang ingin lebih mantab akan kebenaran ajaran dan akitab ahlussunnah wal jamaah.

No comments:

Post a Comment

Pecinta Buku Islam