Fiqh Sosial dan Toleransi Beragama | Menjawab Problematika Interaksi Sosial Antar Umat Beragama di Indonesia | Toko Buku Pesantren Fiqh Sosial dan Toleransi Beragama | Menjawab Problematika Interaksi Sosial Antar Umat Beragama di Indonesia - Toko Buku Pesantren

Toka Buku Islam, Kitab Kuning, Buku Pesantren, Kitab Makna Ala Pesantren



Tuesday, 24 September 2013

Fiqh Sosial dan Toleransi Beragama | Menjawab Problematika Interaksi Sosial Antar Umat Beragama di Indonesia


Harga : Rp. 32.000,-

buku judul :FIQH SOSIAL DAN TOLERANSI BERAGAMA
  Menjawab Problematika Interaksi Sosial Antar Umat Beragama di Indonesia
Penulis : Nur Hidayat Muhammad
Pengantar:  Dr. KH. Fadlolan Musyaffa', LC. M.A.
Penerbit: Nasyrul Ilmi, Kediri
Tebal: xiv + 254 hlm. 14,5 x 21 cm

"Buku yang sederhana ini, sangat banyak memberikan informasi sebagai dasar dan pemahaman budaya serta tradisi interaksi antar umat beragama yang telah terpatri di masyarakat muslim yang sebenarnya telah mendapat legalitasi hukum syara' dari para ulama. Namun masih banyak terjadi selisih pendapat sehingga perlu adanya pemilihan fatwa yag kondisional dan relevan sesuai dengan tuntutan zamannya.
Saya berharap buku ini bisa dibaca oleh masyarakat luas, sebagai khazanah positif bagi semua kalangan. sehingga bisa menciptakan kehidupan beragama yang harmonis di tengah masyarakat modern yang pluralis."

Dr. KH. Fadlolan Musyaffa', LC. M.A.
Sekretaris komisi fatwa MUI Provinsi Jateng. Pengasuh Ma'had Walisongo IAIN Walisongo, Semarang. Dosen Pascasarjana IAIN Walisongo, Semarang. Dosen Pascasarjana UNSIQ Wonosobo. Pengurus LTN PBNU. Ketua I-4 (Ikatan Ilmuwan INdonesia International) Wilayah Timteng dan Afrika.


No comments:

Post a Comment

Pecinta Buku Islam