Berkencan dengan Tuhan | Toko Buku Pesantren Berkencan dengan Tuhan - Toko Buku Pesantren

Toka Buku Islam, Kitab Kuning, Buku Pesantren, Kitab Makna Ala Pesantren



Tuesday, 1 January 2013

Berkencan dengan Tuhan




”Lupakan saja Tuhan. Buka kerudungmu. Tidakkah, kau tahu. Engkau lebih cantik bila tak berkerudung. Mereka hanya pandai berceloteh tentang ini haram. Kebanyakan mereka para lelaki yang tidak tahu siapa mahluk wanita. Ini adalah budaya Arab. Kita punya budaya sendiri, kamu bisa memakai hiasan dari suku di Indonesia. Pernakah kamu merasakan kita ini, tak ubahnya sepatu kulit pria, mengkilap atau tidak yang penting bisa dipakai. Bagian warisan saya lebih sedikit dari saudara laki-laki. Saya kemarin sempat mau pindah agama gara-gara setelah make up habis wajah. Eeh... suami minta jamaah salat. Inginnya aku ini bermadzhab Rudolf Hitler saja yang tidak bertanggung jawab kepada siapapun sehingga dia hidup dengan keberanian.”

”Sudahlah, Yuk. Pikirkan hal yang lain saja. Hidup juga butuh kedamaian dan ketertiban, tentunya dengan beragama.” (petikan cerpen Tertipu oleh Tuhan)


Sebuah kenikmatan cinta yang tak bisa dicerna oleh cinta yang selama ini dipaksa disebut cinta. Karena definisi cinta bukanlah cinta. Hanya cinta Asmara Maha Tinggi yang bisa dinikmati oleh hati dan diikuti oleh irama organ tubuh sampai berjumpa pada ketiadaan diri dan emosi.

Buku kumpulan cerpen Fahrur Rozy Dahlan, yang disusun sejah usia remaja ini menyajikan keindahan cinta dengan kekuatan jiwa spiritual yang mendalam. Mengupas sisi lain dari cara mencinta layaknya kaum sufi bercinta sampai melupakan organ tubuhnya. Mengajak pembaca terbawa cerita dengan gaya bahasa dan kritikannya yang khas.

Buku ini berisikan 12 judul cerpen : Tunggu Aku Di Bukit Semboja Tua, Akuku Akumu, Tertipu Oleh Tuhan, Asmara Maha Tinggi, Berkencan dengan Tuhan, Cinta yang Aneh, Seribu Rupiah Malaikat, Kumohon Bertanyalah Satu Kata Saja. Antara Kartu Remi dengan Tuhan, Kiai Cari Menantu, Cah Angon, Sampaikan Salamku pada Tuhan.

Berkencan Dengan Tuhan; Antologi Cerpen Fahrur Rozy Dahlan/Fahrur Rozy
ISBN: 978-602-18253-0-31
Penerbit : PARAFRASA 
162 + VIII halaman; 13 x 19 cm

Harga : Rp. 20.000,-


1 comment:

Pecinta Buku Islam