Wanita (bukan) Mahluk Penggoda | Toko Buku Pesantren Wanita (bukan) Mahluk Penggoda - Toko Buku Pesantren

Toka Buku Islam, Kitab Kuning, Buku Pesantren, Kitab Makna Ala Pesantren



Saturday, 15 September 2012

Wanita (bukan) Mahluk Penggoda


Semua lelaki, sekalipun para Nabi, harus mengakui bahwa keberadaan wanita sangat dibutuhkan. Salah satunya untuk menyalurkan caintanya. Sedemikian penting keberadaan wanita, sampai sesama lelaki bersedia bertarung memperebutkannya. Bukankah, pembunuhan yang terjadi pertama kali di dunia ini karena perebutan wanita?

Banyak yang menganggap wanita mahluk misterius. Di satu sisi, daya tariknya luar biasa, menjadikan dunia ini indah penuh warna. Namun di sisi lain, kehadiran kaum hawa ini malah dilecehkan. Banyak yang menganggap wanita tak layak disejajarkan dengan lelaki, wanita sebagai makhluk penggoda, penghancur, bahkan perusak dunia.

Rasulullah SAW bersabda:
"Tidak ada fitnah yang paling membahayakan kaum lelaki setelah zamanku kecuali fitnah dari kaum wanita"
(HR. Bukhori - Muslim)

Hadits ini bukan ditujukan kepada wanita sholihah, tapi kepada wanita penggoda yang menghalalkan segala cara demi tercapai tujuan nafsunya. Wanita yang sengaja menjual Aurat demi kehidupan fatamorgana. Wanita-wanita yang meliuk-liuk diatas podium keartisan, mempertontonkan kemolekan wajah, dan kelangsingan tubuhnya. Mereka seperti ular berbisa yang bukan saja membahayakan mental kaum laki-laki, tetapi juga menyeret kaumnya ke lembah kemaksiatan.

Wanita penggoda memang rancun dunia. Mereka yang dengan bebas menampakkan aurat yang seharusnya ditutupi. Wanita model seperti ini yang membuat laki-laki tergila-gila dan buta mata hatinya. Wanita penggoda kini beterbaran dan marak di dunia nyata, di jalan-jalan, di dunia maya, multimedia. Semoga kehadiran buku ini, bisa menjadi acuan bagi wanita-wanita zaman sekarang agar tidak salah dalam melangkah dengan merubah dirinya menjadi wanita penggoda.

Wanita bukan makhluk penggoda
penulis: Yulia Any Mufarida
(180 hlm ,16 x 24 cm)
penerbit Darul Hikmah Jombang

Harga Rp. 32.500,- 

No comments:

Post a Comment

Pecinta Buku Islam